Senin, 09 Mei 2011

PRODUK PEMBESAR & PENGENCANG PAYUDARA

Lulanjina Breast Cream


Rp. 125.000

80gr


Cream Pembesar Payudara dengan efek yang sangat mantappp.
Memberikan Anda sepasang payudara yang montok, kencang, berisi hingga 90 derajat.

Produk ini membantu menyediakan nutrisi yang diperlukan dan melengkapi nutrisi yang hilang untuk payudara. Membantu untuk meningkatkan pertumbuhan lipocyte payudara dan mengaktifkan kelenjar sekresi internal begitu galactophore akan tumbuh lebih besar.

Hasil akhir yang akan Anda capai adalah bahwa payudara akan menjadi gemuk, kencang, bulat, dan halus.

Komposisi Produk adalah 100% alami tanpa hormon hewan atau racun atau efek samping.


Lulanjina Breast cream memperkuat jaringan payudara dalam waktu singkat, meningkatkan pertumbuhan untuk membuat payudara menjadi lebih montok, kencang, dan terbentuk lebih sempurna.

INGREDIENTS :

KIG (Kigline), esensi ubi liar, Vitamin E, exunge alami yang diambil dari hewan dan tumbuhan (termasuk minyak mawar, Huo Princess Oil , Minyak Ikan dari perairan laut dalam ).


CARA PEMAKAIAN :

* Gunakan 2-3x sehari
* Kompres Payudara dengan handuk panas, selama +/- 5 menit
* Oleskan cream secukupnya ke payudara, dan lakukan pemijatan searah jarum jam (berlawanan jarum jam) selama beberapa menit samapi cream meresap


About Pueraria Mirifica
Pure Concentrated Pueraria Mirifica is a ALL Natural Dietary Supplement which has high content in Phytoestrogens (especially isoflavonet) which claims to :

*Increase Bust Size Up To 3 Cup Sizes! This can be achieved in 3-6 months based on past users. It is also claimed by a considerable no of users as one of the longest acting and most effective Pueraria Breast Enhancement Pills so far.

*Your new mass will be retained, in most cases permanently after 6 months of usage.

*Warning : Not recommended for pregnant women, feeding mothers or women diagnosed with medical conditions of the breast.

*As product is herb-based, they are not treated as (prescriptive) drugs

Benefits of including Pueraria Mirifica in your dietary regime:
- Promotes silky shiny hair
- rejuvenates the body and keeps body lively
- nourishes skin condition, especially around the breast
- makes skin beautifully young
- possess anti-aging properties
- stimulates blood circulation
- reduces wrinkles and freckles
- Enlarge & Firm busts


PUERA PANIC SOS adalah produk dari F Cup Series (made in japan). komposisi utamanya adalah Pueraria Mirifica, Pueraria Mirifica yaitu tanaman dari Thailand yang bertahun-tahun sudah dipercaya dan terbukti dapat membesarkan payudara.

berikut gambaran dari Puera Panic SOS (1bungkus berisi 15 tablets), 1 tablet mengandung 400mg pueraria mirifica. Ini hampir sama dengan F Cup Cookies (mengandung 50mg pueraria), tapi kandungan dari Puera Panic SOS lebih besar puera nya, sehingga lebih efektif dan cepat hasilnya
Saran pemakaian untuk Puera Panic SOS, sehari minum 1 butir sebelum tidur disertai dengan konsumsi air putih. Untuk hasil yang baik gunakan selama minimal 2 bulan. Pemakaian rutin selama 3-4 mggu, efeknya akan terasa, dada terasa lebih kencang, sakit dan membesar.. ^^
Agar lebih maksimal penggunaan teratur 3-5 bulan untuk menaikan sampai dengan 2-3cup bra ^^ Tergantung reaksi tubuh masing2.. ada yg cepat ada yg lambat ^^
WARNING!!!
dilarang untuk penggunaan :
-selama menstruasi,
-ibu hamil ataupun yg sedang menyusui,
-dan pasien yg divonis penyakit yg berhubungan dengan payudara dan rahim

benefit lain mengkonsumsi puera tablet
- kulit dan rambut lebih lembut dan mengkilat
- peremajaan kulit
- kulit yang lebih elastis terutama kulit di sekitar payudara
- melancarkan peredaran darah
- mengurangi kerut dan jerawat
- menambah ukuran payudara, dll

price : Rp. 290.000
isi 15 tablet ( untuk 15 hari )


>> JUSEDO "NEW" BUST FIRMING LOTION <<


Jusedo "New" Bust Firming Lotion terbuat dari ekstrak ginseng korea yang dapat membantu mengangkat atau memperbesar payudara anda secara bertahap, mengencangkan payudara yang kendur, membentuk payudara agar tampak cantik, seksi dan besar. Membuat anda tampak lebih menarik dan disenangi kaum pria.


FUNGSI:

Krim ini dapat mendorong pertumbuhan normal bagi payudara wanita(termasuk kelenjar mammae lemak, jaringan ikat, puting dan areola mamma). Untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memberikan gizi terbaik untuk pertumbuhan payudara yang berukuran begitu kecil dan payudara datar akan menjadi menjadi besar,penuh dan gemuk efektif.

Krim ini juga dapat sangat membantu memulihkan payudara yang tadinya lembek, terjumbai, layu akan berubah menjadi payudara yang montok, tegas dan elastis. Terutama sangat baik untuk wanita pasca menyusui atau sedang menyusui untuk tindakan preventif supaya bentuk tetap terjaga.
Krim ini juga dapat sangat membantu mengeluarkan puting susu yang tenggelam dan membantu mencerahkan warnanya menjadi merah muda.

Cocok untuk muda dan wanita paruh baya. Gunakan dua kali sehari pada pagi dan sore hari, efek akan muncul setelah 15-20 hari. Telah diuji di banyak klinik di dalam dan di luar negeri, kebanyakan hasil pengukuran meningkat rata-rata 2-3 cm.

PETUNJUK PEMAKAIAN:

>> Dipakai setiap malam oles dan massage dengan lembut gerakan melingkar dari bawah ke daerah bahu,sangat dianjurkan untuk menggunakannya setelah di kompres dahulu dengan handuk hangat selama 5-10 menit.

Bahan toning dan regenerasi BUSTPLUS yang terkandung membantu merangsang aktivitas jaringan jaringan sehingga meningkatkan ketegasan (Mimosa tenuiflora dan Musk Rose) dan mencapai pembentukan yang lebih baik sampai ke ukuran maksimal 36B.


BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA!!


HARGA =
Rp. 135.000,- (200ml)


QianSoTo


Breast Firming Gel

150 ml


Rp. 130.000,-



Qiansoto membantu mengencangkan payudara, sehingga menjadi lebih indah.

Qiansoto meningkatkan sirkulasi darah pada area payudara, dan menutri payudara sehingga menjadi lebih besar, penuh, dan kencang.


CARA PEMAKAIAN :

Gunakan 2x Sehari (Pagi & Malam), sertai dengan pemijatan ringan selama 10-20 menit pada area payudara..


LeLan ViTaL BusT SEruM - Membesarkan Payudara

Rp. 328.000


Lelan vital Bust Serum merupakan terapi pengencangan payudara yang terbukti secara klinis dapat mengembalikan payudara muda yang besar dan kencang secara cepat.

Dikembangkan oleh E N Das Labor (Laboratories, Jerman, Lelan vitas Bust Serum menggabungkan antara tumbuhan pengencang payudara yang terbukti secara ilmiah, yaitu Pueraria mirifica, dengan teknologi nano tercanggih yang memberikan hasil yang jauh lebih baik dibandingkan perawatan payudara topical lainnya.

Payudara yang turun, secara cepat terangkat. Dalam 2 minggu, hasil dari mereka telah menunjukkan, 1-2 cm payudara terangkat secara dramatis. Dalam 4 minggu penggunaan yang teratur, hasil menjadi 3 cm (hasil yang didapat bias berbeda –beda tergantung tingkat turunya payudara).

Hasil pengencangan payudara sudah dapat terlihat dari minggu pertama. Dari hasil mereka yang sudah menggunakan setelah 1-2 bulan menunjukkan peningkatan ukuran dari ½ cup hingga 1 ½ cup.

isi 15 gr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar