Share it

Senin, 09 Mei 2011

PRODUK PEMUTIH WAJAH SUPER

PUREGLOW

Cream Pemutih Wajah PURE GLOW merupakan rangkaian cream yang bisa membuat wajah Anda kembali 'kinclong' !Hanya dalam 10 Hari wajah lebih putih,lembut,kenyal dan bekas jerawat & flek hitam di wajah menipis.
Satu set Cream Pemutih PURE GLOW cukup untuk pemakaian 2 bulan

TERDAFTAR DI POM CD NO 1006401950
PRODUK AUSTRALIA

Rangkaian Cream Pemutih PURE GLOW terdiri dari:

1.Day Cream / Krem Pagi
Mengandung uV.A, uV. B, Vit. E, SPF 40 berfungsi melindungi kulit dari matahari & dapat menjaga kulit lebih elastis/kenyal, juga dapat menyamarkan flek, jerawat, kusam. Day cream menjadikan kulit terasa lembut & tampak lebih cerah. Isi 15 gram

2.Whitening Cream / Krem Malam
Mengandung moisturizer, whitening complek (derma white) bahan herbal lainnya. Dapat mencerahkan kulit & mencegah/mengobati flek, jerawat, kusam2 & memutihkan. Isi 15 gram

3.NATURAL WHITENING SOAP BAR
sabun khusus transparant yang mampu membersihkan wajah, mencerahkan kulit dan mencegah timbulnya jerawat. Telah dibuktikan oleh formula australia
keterangan
Moisturizer untuk melembabkan kulit supaya kulit tidak kering / kaku / pecah-pecah tetap lembab.
uV. A , uV. B untuk melindungi kulit dari sinar matahari.
Vitamin E untuk menjaga kulit tetap elastic, kenyal & mengurangi penuaan pada kulit.
Vitamin C untuk mengurangi flek, jerawat, kusam2 & mencerahkan kulit
Derma white untuk memutihkan, menyamarkan/mencegah timbulnya flek.

Produk telah teruji oleh Badan Pengawasan Obat & Makanan (BPOM) layak digunakan, aman, tidak mengandung mercury, hydroquinone, soda api atau bahan berbahaya lainnya.
Hasil terlihat setelah pemakaian 10 Hari !!!Wajah menjadi lebih putih, lembut, kenyal ,pori-pori mengecil dan wajah tampak lebih muda!

cara pemakaian:
cuci wajah dengan sabun wajah
oleskan Day Cream PURE GLOW (pagi/siang) / Whitening cream PURE GLOW (malam)
untuk siang hari setelah pemakaian Day Cream, boleh memakai bedak/foundation.
perhatian! sebelum memakai PURE GLOW whitening series, wajah harus betul - betul bersih.

DIJAMIN + DIPASTIKAN :
- TIDAK ADA PENGELUPASAN
- TIDAK AKAN JADI MERAH & GATAL2
- TIDAK AKAN IRITASI
- COCOK UNTUK SEMUA JENIS KULIT

Produk telah teruji oleh Badan Pengawasan Obat & Makanan (BPOM) layak digunakan, aman, tidak mengandung mercury, hydroquinone, soda api atau bahan berbahaya lainnya.
Hasil terlihat setelah pemakaian 10 Hari !!!Wajah menjadi lebih putih, lembut, kenyal ,pori-pori mengecil dan wajah tampak lebih muda!

1 PAKET TERDIRI = CREAM PAGI + CREAM MALAM + SABUN = 250rb


Pemutih Wajah Super!!! TERLARIS
Mengapa krim ini kita bilang terlaris??
karena selain barangnya memang bagus, hanya dengan sekali promo by sms barang ini sudah laku terjual (sampai kami baru sempat utk meng upload foto tersebut, karena selalu kehabisan stok). Dan kini kami menghadirkannya kembali untuk anda yang ingin mempunyai wajah putih cantik berseri, dan cantik alami.

Cream Pemutih Super Racikan dokter ini sangat ampuh, dapat mengatasi berbagai problem kulit, diantaranya:

- memutihkan kulit,
- mencerahkan kulit yang kusam,
- meratakan warna kulit yang tidak rata,
- menghilangkan flek-flek karena bekas jerawat,
- menghilangkan flek hitam di wajah akibat penuaan
- mengatasi jerawat,
- mengecilkan pori-pori yang kasar
- meremajakan dan mengencangkan kulit.
- memutihkan warna kulit yang menghitam akibat setelah sinar UV
- menghaluskan dan memutihkan warna kulit hanya dalam waktu 7 hari

Cara Pemakaian :
Untuk krim A : dipakai saat malam hari agar kulit wajah putih bersih
Untuk krim AB : dipakai saat siang hari dan boleh di pakai untuk malam hari
Untuk Krim A+ : dipakai saat pagi/siang hari, agar kulit wajah putih bersih dan halus. dan tidak lengket. anda tidak perlulagi menggunakan bedak. klo pun mau menggunakan bedak juga bisa.

Khusus untuk krim AB sangat bagus sekali digunakan, karena krim AB ini bisa digunakan untuk siang dan malam. Dan efeknya memutihkan kulit dalam waktu seminggu. Dengan pemakaian sepasang krim A+ dan krim AB kulit akan tampak sempurna, dan utk paket lengkap dengan toner + sabunnya membuat kulit semakin licin. Krim AB bisa sebagai penerus krim-krim lainnya jika sudah habis. Krn bisa digunakan pada siang dan malam hari.

Pada awal pemakaian kulit akan terasa sedih pedas atau sedikit perih (sekitar 1 menit) namun akan hilang dengan sendirinya, efek ini dikarenakan obat sedang bereaksi. dan utk hari-hari berikutnya (sekitar 3 hari pemakaian) kulit akan sedikit mengering/kulit mati keluar semua, namun tidak banyak. dan anda tidak perlu khawatir, krn dlm waktu seminggu kulit anda akan mulus kembali dengan kulit baru yang tampak putih, bersih dan halus....TERTARIK?? COBA deh!!!

Untuk harga bisa dilihat di bawah ini :


Krim AB 25gr : 135.000,-
Krim A+ 25gr : 135.000,-
Soothing Toner : Rp.120000,-
Sabun Whitening : Rp. 150.000,-

PaHe 1 : Krim A+, Krim A-B, Soothing Toner, Sabun Cair : Rp. 450.000,-
PaHe 2 : Krim A+, Krim A-B : Rp. 250.000,-
PaHe 3 : Krim A+, Krim A-B, Soothing Toner, Sabun Cair, Vit.wajah 30 kapsul : Rp. 500.000,-


★ MAGIC CREAM ★


FLAWLESS SKIN, NO ACNE, NO BLACKSPOT, UNDEARM WHITENING


cepat dan benar-benar menghapus bintik hitam. membunuh bakteri jerawat, pemutih dan terbukti efektif kulit. Memiliki efek khusus pada penghilangan ulkus kulit, melanin, kulit coklat, bintik-bintik, Speckles coklat, pigmen pregant keriput dan untuk melengkapi tepat waktu air hilang dan unsur nutrisi selama siang hari, untuk meringankan dan memulihkan sel yang rusak, terus menerus memotong melanin, untuk cukup dan efektif menyegarkan sel-sel permukaan menghitamkan, untuk menghilangkan kulit hitam dan berlumpur dan tipis tempat, untuk terus mencegah spot dari regenerasi sehingga kulit putih.


BAHAN UTAMA =
Ekstrak Pearl, Bearberry, Arnica, Witchaze, Hinkgo Biloba, Elder, Wild Cammomile, Vitamin A+C+D+E, Natural Pearl Powder, etc.


CARA PEMAKAIAN =
Setelah membersihkan kulit, lalu olesi Cucumber Cream ke bagian yang diinginkan,lakukan 2x shari, dan hasil nyata akan terlihat dalam 6 hari pemakaian rutin.


Perhatian:
- Menghindari kontak dengan mata, pecah atau kulit yang teriritasi. Jika merasa iritasi apapun selama waktu pertama silahkan lembut cuci dengan air bersih dan menghentikan penggunaan. Jangan gunakan untuk selangkangan selama kehamilan. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

- Pada saat pertama kali menggunakan. Jika merasa jengkel sensitif dengan itu. Silakan bilas dengan air mencuci membersihkan. Menerapkan beberapa telur putih di atas kulit, tetap 30 menit setelah cleansin. Beberapa hari kemudian Anda dapat menggunakannya lagi, ketika kulit Anda menjadi normal.

- Sarankan Anda makan cabai kurang panas dan makan lebih banyak buah dan sayuran segar, tetap cukup tidur.



HARGA = Rp. 130.000,-



★★ PEARL CREAM SPECIAL ★★


Cream muka yang bagus banget nih,import dari taiwan...uda trbukti hasilnya makanya aku mau bagi bagi rahasia pd sis sis yang mau mukanya tampak putih& berseri,,, RATA2 CEWE TAIWAN PADA PAKE DIJAMIN BAGUS SIS!!!

KRIM PEMUTIH INI AMAN, SUDAH ADA BPOM DR TAIWAN, SUDAH BANYAK YANG PAKE BERTAHUN2, GA ADA MASALAH....

*membuat muka jd putih berseri
*menbuat muka jd licin&kinclong
*Menghilangkan jerawat dan flek nya
*Mengecilkan pori2 yg besar
*Dipakai sebagai pelembab/sunblock di pagi hr atau pas beraktifitas
TIDAK KETERGANTUNGAN
*cocok untuk anak muda&orang tua(segala umur)
*cocok untuk semua jenis kelamin(cew&cow)

CARA PEMAKAIAN:
1. Dipakai malam,sebelum tidur,dioleskan merata di seluruh wajah dan leher
2. Dipakai di pagi hari atau pas mau beraktifitas diluar (ini bisa sbg pengganti pelembab muka atau sunblock (bole pake bedak lg atau pun tidak pake)

NOTE:
*Ini cuma 1 macem yah,krem malem+krem siang sekaligus jd satu
*Buat ngebersihin muka nya,gampang bgd,bisa pakai pembersih muka yg sehari2 km pakai aja^^

HANYA DALAM WAKTU 3 MINGGU KULIT MUKA AKAN TAMPAK LEBIH PUTIH
DIJAMIN!!!!

DAN BISA BUAT KETIAK JUGA LHO SIS,,HINGGA JADI PUTIH&HALUS.. 15ml


DEPKES RI CL 1010000165

HARGA = Rp. 165.000,-

Deoonard 7 Days Cream (Super) - PEMUTIH, PENGHILANG JERAWAT DAN FLEK HITAM

DEOONARD 7 days terdiri dari : Cream pagi & Cream Malam.

Deoonard 7 Days terbuat dari bahan Alami,Aman dan Tanpa efek samping.

Deoonard dapat menghilangkan segala macam jenis jerawat, baik jerawat batu, jerawat bernanah , jerawat menahun, bekas jerawat, flek hitam, bopeng, dan keluhan - keluhan pada kulit muka lainnya. Dalam 7 Hari jadikan kulit muka Bebas jerawat, putih mulus dan halus berseri-seri.

Manfaat :
* Mengeringkan jerawat yang meradang
* Menghilangkan semua jenis jerawat seperti : jerawat batu, jerawat bernanah , jerawat menahun, komedo,bintik-bintik merah dll
* Mencegah munculnya jerawat baru.
* Aman bagi kulit, kulit sensitive sekalipun
* Menghilang bopeng, noda hitam/flek-flek hitam

Cara Pemakaian :
Bersihkan wajah, dan oleskan cream pada wajah, dan ratakan ke seluruh bagian wajah sambil dipijat lembut.

Gunakan secara teratur pagi & malam.

Rp. 180.000

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar